Translator

Tentang SFIMG "Sukses Kerja di Rumah Gabung Di SFI MARKETING GROUP"

APA ITU SFI ?

SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 48.000 produk dan jasa (dan terus bertambah setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa pun dengan akses komputer dan internet kesempatan untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun dari seluruh dunia dapat menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada persyaratan kewajiban atau pembelian apapun.

Setelah terdaftar menjadi afiliasi anda akan diberikan dengan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada anda yang sudah menjadi afiliasi di SFI. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI afiliasi merujuk membayar komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok afiliasi.



Ada 3 Level Afiliasi di SFI :
1.AFFILIATE PLUS(+)
2.EXECUTIVE AFFILIATE (EA)
3.TEAM LEADER (TL)

Penjelasan Singkat dari saya "TIPS MENDAPAT PENGHASILAN BULAN PERTAMA DGN GAJI MINIM $100"

Berikut Penjelasannya :
Anda tidak harus membaca pengetahuan tentang secara mendetail di website SFI. Karena inti sari dari semua itu sudah saya rangkum sedemikian rupa dalam catatan saya ini. Jika anda telah mendaftar di SFI apa yang seharusnya anda lakukan ?. Jika anda masih baru tentunya masih meraba-raba untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI itu akan memakan waktu untuk belajar menu semua di SFI. OKe tanpa banyak prolog saya akan langsung memberikan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI.

1. Cek Level atau Posisi anda di SFI
Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi AFILIATE “belum termasuk dalam Level SFI”, Pertama adalah AFFILIATE PLUS(+) Kedua adalah EXECUTIVE AFFILIATE dan Yang ketiga adalah TEAM LEADER. Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.

2. Jangan Pernah Setengah-setengah
Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya, sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.
setelah sukses mendaftar anda akan disarankan melengkapi profil anda di Menu TO DO LIST. jangan sampe terlewatkan karna itu akan mendapatkan VERSA POINT (VP )untuk menjadi Eksekutif Afiliate (EA). setelah itu Pergi ke Menu SCOREBOARD dan klik tulisan  klik here disini VP anda akan terlihat lalu cek VP yg masih kosong dan segera klik agar mendapat tambahan VP untuk bisa menjadi minimal 1500VP (EKSEKUTIF AFFILIATE)

3. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI
Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya ? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline/powerline atau produk yang terjual dari anda atau Downline/powerline anda. Apa Yang harus Anda lakukan ? Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 Point. Apakah sulit. Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari seorang teman yang telah mendaftar di SFI sebelum saya bergabung dengan SFI, Teman saya membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan ClickBucks dari SFI. Sungguh melelahkan sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang untuk website atau blog. Sehingga saya mulai berpikir keras untuk mempermudahnya, ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah yaitu dengan membeli product IAHBE seharga 29.95 $ pada SFI. Apa itu IAHBE, IAHBE adalah satu Akses khusus ke situs IAHBE untuk account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya. disamping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA. dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downlie kita atau power line yang secara automatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka. trus caranya bagaimana, Jika anda kesulitan dalam membeli IAHBE, karena anda di indonesia (tentunya akan lebih mahal harganya karena anda harus mengirim melalui transfer bank dengan biaya yang besar dan waktu yang lama) ada sebuah solusi untuk anda, yaitu dengan meminta bantuan jasa kiospay atau bisa langsung kesaya untuk membelikannnya . Ini akan Berpengaruh mempercepat proses kita menjadi EA. tanpa menunggu 6 - 8 bulan dengan cara standart.

Untuk lebih memahaminya bila anda sudah Bergabung di SFI disitu akan ada Message petunjuk dari UPLINE anda.                              

KLIK BANNER DIBAWAH


Semoga Bermanfaat.